Senin, 10 Mei 2010

Seandainya Aku teman Gayus

Seandainya jika aku teman Gayus, maka aku akan akan mendoakannya supaya dia bertobat. Aku akan bertanya siapa saja yang terlibat, sehingga dapat menghilangkan budaya korupsi di Indonesia. Tetapi sebelum itu aku akan menayakan kemana sisa uang yang di korupsi, karena sebagian akan saya ambil!!!!!!!!!!!!hahahaha.

Tidak, tidak. Kalo aku teman Gayus, aku akan membuat dia kembali ke jalan yang benar, karena setiap orang pernah salah dan tidak ada orang sempurna di dunia ini. jadi kita harus memberikan dia kesempatan untuk bertobat. Lagipula kita harus fokus bukan pada gayus, tetapi pada yang jabatannya lebih tinggi, karena gayus hanya Golongan IIIA. Masa kepala atau atasannya tidak tau???Ngapain aja???

Kurang lebih, aku akan melakukan hal begitu kepada Gayus Halomoan Tambunan. Semoga masalah Gayus dapat diselesesaikan seadil-adilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar