Sabtu, 27 Februari 2010

My Autobiography
Nama saya Rico Felano, biasa dipanggil Rico, bertempat tinggal di Depok, saya anak kedua dari tiga bersaudara. Umur saya 20 tahun dan saat ini saya berkuliah di Universitas Gunadarma. Riwayat pendidikan saya bisa dikatakan tidak ada masalah berarti, Karena saya menyelesaikan pendidikan saya dari TK, SD, SMP, SMA dan sampai saat ini tepat pada waktunya.
Saya merupakan seorang anak yang bisa dikatakan selalu berhati-hati dalam bertidak, sampai dalam mengambil keputusan pun saya akan mempertimbangkan untung dan ruginya buat saya. Kata teman-teman, saya sangat perhitungan alias “pelit” apa lagi masalah keuangan, saya memang sangat mempertimbangkannya. Padahal pelit dengan hemat kan berbeda ya?Hahaha.
Dari segi penampilan, saya rasa tidak terlalu penting. Penampilan saya biasa-biasa saja sama seperti orang pada umumnya, namun karena saya keturunan China, mungkin itu salah satu kelebihan saya. Tapi yang terpenting untuk saya adalah “jangan menilai buku dari luarnya, tetapi isinya”. Begitu pula kita sebagai manusia “jangan menilai seseorang dari penampilannya, tetapi kepribadiannya”.
Oh ya, saya lupa kegiatan saya sekarang adalah kuliah dan sebentar lagi akan menghadapi salah satu syarat untuk mensejajarkan saya untuk menjadi seorang sarjana muda, yaitu Penulisan Ilmiah. Saya sampai sekarang bingung mau mengangkat topik apa, tapi saya akan terus berusaha dan saya yakin bisa. Sekian cerita singkat tentang saya, semoga bermanfaat untuk kita semua.Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar